Rabu, 21 Maret 2012

bedah lagu

AYAH
Seventeen

Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu











Bedah lagu
Lagu di atas menceritakan sesosok seorang ayah bagi seorang anaknya. Di sebutkan ayah adalah sebagai nafasku itu menggambarkan betapa pentingnya peran seorang ayah bagi kehidupan sang anak. Ayah adalah sosok yang bertanggung jawab atas pembentukan karakter seorang anak. Di gambarkan seorang ayah tidak pernah lelah dan putus asa untuk memberikan yang terbaik bagi seorang anak. Sebagai penopang hidup mengartikan peran ayah sangat penting bagi kita dalam menghadapi tantangan hidup yang keras ini. Ayah berperan memberikan pelatihan mental dengan kasih sayang dan sikapnnya  yang penuh di siplin. Agar kita tidak mudah menyerah apabila mengalami kesulitan dalam hidup. Di saat kita kesulitan dalam menghadapi hidup ini kita hanya mengingat apa yang telah ayah ajarkan kepada kita. Dan pada saat kita jauh dari keluarga ayah lah yang kita ingat. Saya membahas ini karena betapa pentingnya ayah dalam kehidupan saya. Ayah merupakan pahlawan bagi keluarganya. Apa jadinya apabila keluarga tanpa sesosok seorang kepala keluarga. Ayah sebagai contoh bagi anak-anaknya dan keluarganya. Di baratkan sebuah rumah tanpa pondasi rumah itu tidak akan kokoh dan mudah rubuh. Begitulah peran seorang ayah di dalam keluarganya. Sebagai pondasi dalam sebuah keluarga. Terima kasih ayah atas semuanya terindah yang pernah kau berikan kepada kami. semoga kau tetap memberikan kami yang terindah. Terima kasih ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar